translate

Selasa, 21 Juni 2011

seni kaligrafi

banyak hal yang dapat dipelajari. dari membaca, berbisnis sampai hal-hal yg terkadang sulit diterima logika. Hanya tinggal bgaimana kita tertarik pada apa yg ingin dikuasa.
saya beri contoh: ketika saya tertarik mempelajari sebuah kesenian islam bernama kaligrafi. saya cari tahu bagaimana caranya. saya terkesima begitu indahnya karya para seninan dibidang ini.
Yang terpampang pada dinding-dinding mesjid, pada lukisan lukisan atau media apapun yg digunakan. maka, saya mulai mencari tahu, lewat teman, internet hingga buku panduan. sambil mencermati
tiap karya yg telah siap pandang. subhanallah. sangat indah. lalu saya coba membuat dgn media kaca, ya meski masih amatir tetapi menurut saya ini karya besar yg dapat saya buat. lalu coba saya tawarkan
pada teman2 saya, dan alhamdulillah mereka apreciate dgn karya kecil saya. dan berlanjut.. ada saja dua atau tiga pesanan yg harus saya kerjakan. sedikit tapi lumayan.. lagian, karna pembuatannya murni handmade
jadi lumayan lama.
ada saja yg dipesannya. ada yg untuk hadiah sang pacar, untuk kenang2an resepsi pernikahan,pembuatan logo tim olahraga, hingga sebagai nama dan zodiak untuk pribadi. lain waktu akan saya tampilkan hasilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar